Fashion kids

Sunday, December 12, 2010
Judge for one day,pengalaman baru nih buat gw, jadi juri di acara anak anak yang kemaren di adain di penvile, acaranya sangat menghibur gw personally!! gaya mereka tuh kocak kocak banget, dan super lebay!! noo bukan anak anak photo di atas yng gw nilai, tapi anak anak kecil umur 3 sampe 6 tahun di jadi tuh merekanya catwalk trus dress up a la anak anak. yaa ampunnn dari mulai hair do sampe custume itu lebay banget, yg gak lebay tentunya yg jadi pemenang. yang lucu lagi dan bikin geli itu pose pose mereka waktu di atas panggung, ada yg mukanya flat datar doang tapi pose pose kayak tangan di pinggang, kiss bye aah pokonya kocak kocak banget. sayang gw gak photo mereka sihhh. but its totally funn, gak nolak deh kalo di ajakin lagi. MANNNN anak kecil jaman sekarang itu cepet banget tumbuh dewasanya, mereka memang masih kecil tapi gaya bicara, pola pikir kayak anak gede. amazing between happy and sad, happy bec berarti anak indonesia pinter pinter, sad dan owndering apakah mereka masih menimati masa kecilnya itu??

oke, sekarang gw harus mulai kerja lagi nihh, padahal masih ngantuk, but its oke!!*lagi seneng ngomong its oke hahaha!!

3 comments:

  1. roothee said...:

    conseils supplémentaires Dolabuy Valentino naviguer vers ce site Web Dolabuy Loewe En savoir plus ici réplique louis vuitton

  1. fede said...:

    look what i found www.dolabuy.ru visit this site Valentino Dolabuy have a peek at this web-site replica bags

Post a Comment